Ahlinya, ahlinya, Kemas, kemas, Kemasan, kemasan, Ahlinya Kemasan, ahlinya kemasan

Kami Sang Ahli Kemasan

Selamat Datang di Blognya Ahli Kemasan

Rabu, 13 Juni 2012

JASA PEMBUATAN KEMASAN

Perkenalkan, perusahaan kami adalah :   CV. Kiat Daya. 

 

Kami bergerak di bidang Jasa Pembuatan Kemasan. Boleh dibilang, kami adalah ahlinya kemasan produk UKM dan perusahaan skala besar.Perusahaan kami berdiri pada tahun 2004 di Kota Depok Jawa Barat. Itu artinya, kami memiliki pengalaman membuat kemasan produk lebih dari 6 tahun lamanya.   Karena itu, anda tidak perlu meragukan kemampuan dan pengalaman kami. Apalagi, kami sendiri pernah bekerja di 2 perusahaan farmasi besar dari negara Jerman selama 24 tahun.

Selama bekerja di 2 perusahaan farmasi sebagaimana dimaksud di atas, setiap hari kami bergelut dengan kemasan (packaging). Akhirnya, pada tahun 2004 kami memutuskan untuk memanfaatkan pengetahuan dan pengalaman kami dalam hal pembuatan kemasan untuk membantu para pelaku UKM di Indonesia yang sering mengeluh bila sudah berhadapan dengan pemesanan kemasan dengan minimum order.

Ya, mereka mengeluh ketika dikenakan minimum order kemasan sekian puluh ribu. Keluhan para pelaku UKM sangat bisa dimengerti, karena mereka belum mampu memasarkan dan menjual produk dalam jumlah yang begitu besar. Karena pertimbangan itulah, kami hadir dan fokus di bidang Jasa Pembuatan Kemasan Tanpa Minimum Order. 

Dalam proses pembuatan kemasan, kami didukung oleh staf yang ahli di bidang pengemasan serta didukung dengan mesin-mesin pembuat kemasan yang mutakhir.
Alhamdulillah, kehadiran kami mendapatkan apresiasi dari pelbagai pihak, baik dari para pelaku UKM maupun pelaku bisnis kelas menengah ke atas. Untuk keterangan lebih lanjut hubungi kami :
Dimas Vicky Sukmawan

HP 0857.1104.1963 - 0878.8291.6313 
atau ke workshop kami  :

Jl. H. Ipit ( Kampung Bojong Lio ) Rt 01 /09 No. 41
Kelurahan Sukamaju-Kecamatan Cilodong 
Depok 16415  

Berbagai jenis/type kemasan/packaging produksi kami antara lain :
Gusseted , Standing Pouch , Sachet , Three Seal , Pouch , dll dalam berbagai ukuran dan kebutuhan customer yang sangat cocok untuk produk-produk anda seperti  : kecap, sabun cuci piring cair, sabun cair, minyak goreng, pupuk, benih/bibit tanaman, kopi, tepung, detergent, dll.
KAMI JUGA MENYEDIAKAN BAHAN BAKU KEMASAN: 
1. ALUMINIUM FOIL SILVER, GOLD, PUTIH SUSU 
2. PLASTIK NYLON , BENING , PUTIH SUSU

HARGA PALING MURAH , TANPA  MINIMUM ORDER,
SPECIALIST PACKAGING FOR UKM

Kami menggunakan Mesin Pengemas Mutakhir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar